Minggu, 08 Mei 2011

Mantapnya EES - Satu Lagi Ekstrakurikuler Unggulan Bahasa Inggris Unnes

 Publikasi mantap dan kegiatan yang berorientasi ke karier yang relevan dengan mata kuliah membuat EES (english entrepreneurship service) menjadi idola mahasiswa program studi pendidikan bahasa inggris.
EES telah melaksanakan beberapa agenda kegiatan antara
  1.      AGENDA TRAINING TENTOR I (ENGLISH COURSE)
    Kegiatan ini berisi PENGENALAN EES kepada mahasiswa bahasa Inggris dikhususkan minimal semester 3 untuk menjaring tentor English Course EES. Training I ini diharapkan dapat memberikan hasil yang maksimal untuk keberlangsungan seluruh 15 program EES. Yang menjadi isi utama kegiatan ini adalah penjaringan tentor dengan demikian tentor – tentor yang sudah hadir dalam training I ini bisa termotivasi untuk mengikuti training selanjutnya dan mau bekerja sama dengan EES sebagai ekstrakulikuler penunjang profesi.
     
  2. Publikasi dan penerimaan kegiatan dari luar
    kegiatan initelah berlangsung sejak Desember 2010 dan telah berhasil memberikan sekurangnya uang sakju kepada beberapa anggotanya.

Dengan kegiatan yang relevan dengan  program studi tempat belajarnya, diharapkan kehadiran EES dapat memangkas masa tunggu mahasiswa. Selain meberikan pelayanan dalam bentuk tutorial bahasa inggris, EES juga memberikan penguatan kepada anggotanya dalam bentuk entrepreneurship mahasiswa. Dengan demikian, mahasiswa tidak lagi berperan sebagai pencari kerja, akan tetapi sebagai pembuka lapangan kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar