Kamis, 16 Juni 2011

Monevin Kedua Tahun 2011

Hari Kamis tanggal 16 Juni 2011 Pengelola Hibah Unnes mengadakan kegiatan untuk monitoring dan evaluasi PHKI-B yang kali kedua di tahun 2011. Kegiatan dimulai dengan pengecekan progress report yang telah dilakukan setelah monevin tahap 1, antara lain: (1) penyusunan roadmap kegiatan hibah PHKI-B yang dilaporkan masih menyesuaikan dengan format yang dingginkan, (2) dasar perhitungan perubahan indikator tiap tahun.

Pada monevin yang kali kedua tersebut PHKI-B tampil full team minus PIC aktifitas 2 yang sedang sakit, yaitu Bapak Isnarto, Bapak Suroso,
Bapak Widhiyanto, dan Bapak Ardhi Prabowo. Sedangkan monevin diwakili oleh Ibu Eni.
Hal-hal yang merupakan hasil diskusi dan kesepakatan antara task force dengan monevin pada hari itu antara lain:
  1. Perubahan kegiatan training bahasa inggris dari semula direncanakan ke Singapura diubah menjadi training bahasa inggris ke dalam negeri. Rasional dari perubahan ini adalah bahwa biaya pelatihan bahasa inggris ke singapura hanya cukup untuk 7 orang selama 14 hari saja. dan sebagai salah satu upaya peningkatan indikator "banyaknya mata kuliah yang diajarkan dengan bahasa inggris" maka perubahan ke dalam negeri layak dilaksanakan. Biaya yang direncanakan dapat digunakan untuk 86 orang selama 6 bulan pelatihan. Namun semua perubahan tersebut harus dikonsultasikan terlebih dahulu kepada ketua pengelola Hibah Unnes dan Ke PR 1 Unnes.
  2. Kegiatan seleksi calon mahasiswa asal karimunjawa yang akan diberi beasiswa PHKI-B selayaknya dikoordinasikan antara BAAK dan BPTIK unnes sehingga segala hal yang terkait dengan beasiswa PHKI-B dapat dilaksanakan dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar